Valverde Belum Mau Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Barca

Valverde Belum Mau Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Barca
Valverde Belum Mau Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Barca. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak mau buru-buru membahas perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Pelatih 54 tahun itu masih ingin fokus meraih hasil maksimal bersama Los Azulgrana. Apalagi, Lionel Messi dan kawan-kawan kini bernafsu menumbangkan hegemoni Real Madrid di Liga Champions.

“Kontrak saya? Ini masih bulan September. Masih banyak waktu,” kata Valverde.


Mantan pelatih Athletic Bilbao itu mulai melatih Blaugrana sejak Juni 2017. Ia dikontrak sampai Juni 2019. Valverde tidak mau buru-buru menandatangani kontrak baru karena ingin membuktikan dirinya mampu memenuhi target menjuarai Liga Champions.

Valverde tidak mau kontrak baru tapi hasil kinerjanya kurang maksimal sampai akhir musim. Marca menyebutkan mantan pemain Barcelona itu akan membahas seputar perpanjangan kontrak begitu Barca sudah ada gambaran akan meraih gelar bergengsi.

Baru satu musim melatih Barca, Valverde sudah memenangkan gelar La Liga dan Copa Del Rey. Hasil itu cukup meyakinkan para petinggi Barca untuk menambah kontrak baru. “Saya hanya akan menjalani kontrak yang masih ada saja dulu,” ujar Valverde.

Comments

Popular posts from this blog

Sandiaga Kampanye di Semarang, Prabowo Hadiri Acara di Jakarta

Disney Minta Kevin Feige Satukan Dunia Superhero